Sabtu, 29 September 2012

DOOOR!!

Waktu 17 Agustus 2011, pagi-pagi aku sudah dateng ke sekolah untuk upacara. kebetulan pas itu aku bawa hp ke sekolah. salahsatu temenku ada yang mau liat-liat hp ku. pas aku kasih tenyata dia utak-atik sms ku. pas dia baca... "em, kamu deket sama hammet?!" aku cuma jawab "hmm, enggak hehe._." terus dia tanya lagi "kok sms an?" aku cuma bisa bingung jawab apa._.

pas selesai upacara, aku ngeliat hammet dengan teman-temannya naik mobil kayaknya sih mau jalan-jalan. gak lama kemudian dia sms aku lagi. dan sms nya itu selalu gak jelas-_- 
waktu aku sudah dirumah sekitar jam 3an, dia sms...
hammet : "hey"
aku        : "halo"
hammet : "hmm... aku mau bilang sesuatu"
aku        : "apaan?!"
hammet : "kalo aku nembak kamu... bakal kamu terima gak?"
aku        : "hah?! tauk deh haha"
hammet : "loh....."

terus gak lama kemudian, 
hammet : "DOOOR!!!"
aku        : "hih apaan sih"
hammet : "loh dor, mau gak? ._."
aku        : "mau apa?"
hammet : " yaaa dor._."
aku        : "idih apaan coba wkwk"
hammet : "kamu mau jadi pacarku? kamu sepertinya tepat cewek yang aku inginkan"
aku        : "hmmm"
hammet : "mau gak?" 
aku        : "hehe iyaiya mau"
hammet : "yey thanks :* tau gak kenapa aku nembaknya sekarang pas 17an?"
aku        : "emang kenapa? :))"
hammet : "soalnyaaa ntar kalo anniv setaun di rayain se-Indonesia hahahaa!" 

and finally aku sama hammet jadian, dan seluruh kelas 11 SMA ku tau kalo aku sudah jadian. 
setelah lama kemudian.... aku jadi sweet couple banget sama dia! tapi kalo ketemu di sekolah, masih malu-malu gituuu soalnya baru jadian :$

Tidak ada komentar:

Posting Komentar